Rabu, 04 Maret 2015

Emban Akik / Ring Ikat Cincin Paling Populer Saat Ini

Berbicara mengenai trend batu akik yang ada saat sekarang ini, tentunya ada beberapa macam batu akik yang paling populer dari sekian banyak jenis & ragam motif batu akik yang ada. Namun bagaimana kah dengan Emban / Ring pengikat batu cincin tersebut?

Jika anda penasaran, berikut ini merupakan beberapa contoh model ikatan / emban akik yang paling diminati oleh para pecinta batu akik saat ini :
  • Emban Titanium
    Ini merupakan ikatan cincin batu akik yang paling mendominasi dipasaran. Saat ini tersedia dalam 3 bentuk / model, yakni warna putih, kuning dan kombinasi 2 warna (putih & kuning).

    Grosir Emban Akik Titanium Kuning

    Model Emban Akik Titanium Putih

    Grosir Emban Akik Titanium Murah

  • Emban Monel
    Merupakan gagang cincin yang berasal dari Jepara. Memiliki harga murah, namun kualitas ikat cincin monel ini mampu menyerupai perhiasan yang terbuat dari emas putih.

    Grosir Emban Akik Monel Murah

  • Emban Perak
    Bagi anda mencari emban cincin dari bahan perak, perlu diketahui bahwa emban akik perak yang beredar saat ini terbagi kedalam 2 jenis. Dimana jenis yang pertama merupakan Ikat Perak hasil pabrikan yang biasanya penggunaan bahan perak hanya sebagai pelapis bagian luar saja. Sedangkan jenis yang kedua merupakan Ikat Perak dengan munggunakan bahan perak murni / perak 925 yang dijual berdasarkan berat jenisnya.

    Emban Akik Perak Model Elegan
Previous Post
Next Post

0 komentar: