Selasa, 21 April 2015

Batu Akik Star Ruby atau Merah Delima

Booming trend batu akik yang melanda masyarakat indonesia belakangan ini, ternyata tidak hanya di dominasi oleh kaum bapak-bapak saja. Akan tetapi para anak muda / remaja hingga para pelajar sekalipun seolah tak ingin ketinggalan dengan momen-momen tersebut. Hal ini dapat dilihat dari tingginya antusias mereka dalam berbagai acara kontes / pameran batu akik yang di selenggarakan diberbagai daerah tanah air.

Cara Menguji Keaslian Batu Ruby

Star Ruby Meaning and Properties

Ciri-Ciri Batu Akik Ruby Asal Kalimantan

Namun satu hal yang menjadi perhatian penulis saat ini antara lain, demam batu akik yang melanda saat ini rupanya juga dialami oleh banyak wanita di Indonesia. Sehingga tidak dipungkiri lagi bahwa keikutsertaan mereka semakin menambah semaraknya trend batu cincin akik yang ada saat sekarang ini.

Berdasarkan pantauan kami dilapangan, dari sekian banyaknya jenis batu akik yang beredar ternyata batu dengan model transparan lah yang paling digemari oleh mereka. Sebut saja batu Ruby atau Merah Delima, ini merupakan batu yang berada diurutan pertama dalam daftar incaran mereka. Sedangkan di urutan berikutnya, batu seperti Kecubung, Zamrud & Safir juga tidak luput dalam daftar pencarian mereka.
Previous Post
Next Post

0 komentar: