Minggu, 08 Maret 2015

Model Ring Ikat / Emban Cincin Keluaran Terbaru

Banyaknya berbagai pilihan model gagang dan batang cincin yang beredar dipasaran saat ini, cukup membuat para konsumen Emban & Ikat Cincin kebingungan dalam menjatuhkan pilihannya. Ditambah lagi dengan adanya aneka ragam jenis bahan-bahan emban keluaran terbaru saat ini, seringkali membuat para calon konsumen merasa takut salah pilih untuk menggunakan emban yang cocok dijari mereka.

Sebagai referensi anda, berikut ini merupakan beberapa contoh iketan / model emban akik keluaran terbaru yang cukup laris dipasaran.
  • Ring Ikat / Emban Cincin Germanium
    Merupakan produk terobosan terbaru bagi anda yang mengingikan tampilan yang berkilau. Berwarna putih seperti halnya Stainless Steel, emban akik dari bahan Germanium ini tidak mudah luntur dan mampu bertahan lebih lama.

    Model Emban Akik Germanium Terbaru

  • Ring Ikat / Emban Cincin Rhodium
    Jika selama ini penggunaan bahan Rhodiun hanya untuk pengkilap emas & perak, saat ini Rhodium juga telah digunakan pada pembuatan emban jenis Alpaka dan Alloy. Dengan tampilannya yang berkilau, Emban Rhodium memiliki kualitas yang hampir setara dengan emban Jenis Titanium.

    Contoh Gagang / Emban Cincin Rhodium

  • Ring Ikat / Emban Cincin Xuping
    Bagi anda yang menyukai batang cincin / iketan cincin dari bahan kuningan, Emban Akik jenis Xuping mungkin bisa jadi solusi bagi anda. Masuk ke Indonesia sebagai Emban Import dari China, Emban Xuping memiliki tampilan yang mirip seperti perhiasan emas.

    Emban Akik Xuping Impor China
Previous Post
Next Post

0 komentar: